Rabu, 28 Juni 2017

Pemerintah Kabupaten Magetan Menyelenggarakan Kontes Ternak 2016

Pengirim: Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, Tanggal 31 May 2016
Kategori: Berita

Magetan.Selasa 31 Mei 2016 Pemerintah Kabupaten Magetan melalui leding sektor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan menyelenggarakan Promosi dan Penyuluhan Hasil Produksi Peternakan Masyarakat (Kontes Ternak 2016), kegiatan diadakan di lapangan hewan Kecamatan Plaosan dan dimulai pukul 09.30 WIB. Hadir dalam acara ini Bupati Magetan Dr. Drs.Sumantri MM,Ketua DPRD Kabupaten Magetan,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan serta anggota Komisi B,Anggota Forkopimda Kabupaten Magetan,Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur,Kepala Dinas Kelautan Provinsi Jawa Timur,Kepala Dinas/Badan/Kantor dan Camat se Kabupaten Magetan.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan agar kegiatan kontes ternak yang sudah 2 kali dilaksanakan di Magetan ini mampu meningkatkan minat masyrakat untuk berternak sapi sekaligus dapat mengangkat nama Kabupaten Magetan baik di tingkat regional maupun nasional,khususnya di bidang peternakan.

Kegiatan kontes ternak yang sudah menjadi agenda rutin 2 tahunan ini agar terus di pelihara dan lebih di tumbuhkembangkan dan perlu diketahui bahwa kontes ternak ini diselenggarakan disamping memberikan motivasi pengembangan peternakan juga memberikan hiburan pada masyarakat.Dan dalam kontes ternak ini di ikuti puluhan ekor sapi dari seluruh penjuru Magetan.(toto, Ar)

Website Menu

Kontak Detail

BAGIAN HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KAB. MAGETAN

JL. BASUKI RAHMAT TIMUR NO. 1 MAGETAN

Peta Magetan